Friday 1 October 2010

Pengalaman pertama masuk Universitas Gunadarma

awalnya saya tidak berminat masuk gunadarama karena pada saat kelas 3 SMA menargetkan untuk masuk PTN bukan PTS. namun setelah ikut simak UI, UMB-PTN, maupun SPMB tetapi gagal semua, sedih sih tapi mau bagaimana lagi mungkin Allah berkehendak lain, jadi harus terima apa adanya. pada saat itu, lumayan bingung juga sih mau meneruskan ke jenjang pekerjaan atau perkuliahan, akhirnya saya memutuskan ke jenjang perkuliahan saja.
saya memilih Universitas Gunadarma karena tahu dari teman, yang katanya Universitas ini bagus dalam hal TI. saya pun tertarik untuk masuk Universitas Gunadarama dan mengambil kelas di depok sebelum pindah ke kelas cengkareng.
pada saat PPSPPT saya cukup shock karena mengetahui ospeknya harus memotong rambut hingga 1 cm! , ya pertama sih jadi agak nyesel juga harus di potong rambutnya namun saya sadar bahwa kita harus tetap mengikuti aturan.
sekitar tanggal 24 agustus 2010 saya mengikuti ospek TI di kampus depok, karena datangnya telat, saya dikerjai habis-habisan oleh kakak senior-seniornya, udah rambutnya dipotong asal-asalan, muka di cemong-cemongin memakai sepuhan, pokoknya malu banget deh, tapi lumayan asik juga sih menjadi pengalaman yang ga bisa dilupain.
sekarang saya sudah mengambil di kampus cengkareng, anak-anaknya asik juga, sekarang sih harus belajar serius lagi, walaupun gagal masuk PTN tetapi harus sukses di Gunadarma.


hendi sutrisno
1IA24

No comments:

Post a Comment